You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JIP Pamerkan Produk Digital Teknologi Pintar di JFK 2024
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

JIP Pamerkan Produk Digital Teknologi Pintar di JFK 2024

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) memamerkan beragam produk digital tehnologi pintar ke pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Beragam produk itu ditampilkan mulai Senin (1/7) hingga Minggu (7/7) lusa dalam stand PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Hall C1.

Teknologi yang kami hadirkan dapat mendukung transformasi digital yang signifikan

Plt Direktur Utama PT JIP, Ivan C. Permana mengatakan, kehadiran mereka berpatisipasi dalam JFK 2024 sebagai bukti nyata komitmen perusahan terus berinovasi serta mendukung transformasi Jakarta menuju kota global yang modern dan inovatif.

”Kami yakin teknologi yang kami perkenalkan akan memberi manfaat signifikan bagi Jakarta dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” katanya, Rabu (3/7).

KI DKI Goes to Campus Hadir di Universitas Al Azhar Indonesia

Diharapkan Ivan, beragam teknologi pintar yang diperkenalkan ke masyarakat itu bisa mendukung pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun infrastruktur digital. Sehingga Jakarta ke depan bisa tumbuh menjadi kota yang lebih modern dan inovatif.

General Manager Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizki Yodhana mengatakan, beragam produk digital berteknologi pintar yang dihadirkan pihaknya berupa Smart Kiosk Standing, Smart Kiosk AI, Digital Signage dan Smart Board. Sejumlah teknologi tersebut, dirancang untuk meningkatkan efisiensi, kemudahan akses informasi, dan interaksi yang lebih baik antara masyarakat dengan berbagai layanan digital.

"Kami percaya teknologi yang kami hadirkan dapat mendukung transformasi digital yang signifikan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta bisnis di Jakarta," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Smart Kiosk merupakan perangkat pelayanan mandiri yang dapat digunakan untuk sistem antrian, kantor pelayanan publik, supermarket atau minimarket, restoran, kafetaria, dan lain sebagainya. 

Alat ini dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah berbasis Artificial Intelligence untuk proses registrasi, serta NFC, E-KTP Reader, QR Code Scanner, dan Thermal Printer untuk menunjang pelayanan berbasis Smart Kiosk.

Sedangkan Smart Board, merupakan layar interactive display yang memudahkan kolaborasi, brainstorming, dan penyampaian informasi baik secara on-site maupun melalui video conference online.

Perangkat itu juga dilengkapi dengan quick dashboard untuk penyampaian dan pembahasan data realtime yang tersentral agar meeting dan konferensi bisa terselenggara lebih kolaboratif.

”Kami mengundang para pengunjung dapat mampir ke booth JIP dan saksikan bagaimana masa depan teknologi hadir di hadapan Anda,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1751 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1641 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1076 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye956 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye836 personTiyo Surya Sakti